Sunday, November 09, 2008

10 Nov 2008

Tanggal 10 Nov 2008 pas jam 12 tengah malem, cdmaku bergetar, *sengaja malem itu cdma dan gsm ku cilent cmua, biar ringtonenya ga ganggu tidur orang2 rumah* ku liat namanya 'a'q *1', lalu qu angkat, pertama slalu salam, salamulekum, *a'q *1 say "hepy b'day dexq sayang, moga do'amu terkabul semua... dan say bla bla bla"*, tengah2 telpon dengan 'a'q *1', ada pesan singkat masuk di cdma ku, ternyata pesannya dari 'mySizta *1', say hepy b'day juga lalu qu bales dengan pesan singkat *makacih banyak* setelah telpon dengan a'q *1 berakhir. Lalu ku lanjutkan bermimpi lagi, terasa getar lagi di gsm ku, ternyata smz, karena getarnya tidak lama, sengaja tidak qu baca dulu, karna aku ngantuk, besoknya harus masuk kerja jam7 pagi dan corenya UTS #:-S
Setelah pagi kira jam 1/2 7an, ku buka hape gsm lalu kuliat ada beberapa message masuk yg semuanya dari teman2ku tercinta dan semuanya say hepy b'day disertai do'a2 dan gambar2 lucu.
Lalu aku mandi, tanpa breakfast aku langsung ke kantor (karna emang ga biasa makan pagi). Sampai kantor seperti biasa masih sepi karna emang baru aku yang dateng. Lalu kubuka laptop kantor dan ku nyalain. Kumulai dengan testing program yang akan dibawa ke customer esok hari. Sambil mbatin i miss him so much cos kemaren emang cuma ketemu bentar banged :( ah tp gakapalah *berusaha nglupain meskipun sdikit membohongi perasaanku* ya aku sadar waktu kita berdua emang semakin sdikit. Waktu teruz berlalu, akhirnya aku lupa juga kalo aku lagi kangen ma dia karna aku nemu eror di program yang aku test :p Kurang lebih jam10 cdma*1 ku bergetar *sengaja cdma*1 ku cilent, yang bunyi cdma flexy dan gsm* then aku liat namanya ternyata a'q *1 lagi. Ku angkat dan dia bilang aku disuruh keluar kantor sekarang juga, aku kaget dan sdikit ga percaya, lalu aku intip dia dari lantai2 ruangan kerjaku, ternyata bener dia ada di depan office sambil membawa 1orang teman dari personil band nya, aku turun ke lantai1 sambil ndredeg mode on, mikir ngapain gmn apa yang akan terjadi, ternyata dia mau kasih something aja buatku :D Spertinya dia denger that aku lagi miss him :p makanya langsung meluncur ke officeku :)) Makasih something nya a'q :)

Hari ini umurku genap 20tahun.

Terima kasih buat semuanya untuk hari ini.

Thanks to ALLAH SWT, myFamily (mama, papa, young brother)

Makasih juga untuk a'q tercinta. Aku sayang a'q.

Thanks a lot yha buat cmuanya.

i luph u all ;-)

2 comments:

Anonymous said...

hepo b-dai cayang, ini kheke loh bukan a'mu :lol:

mernove said...

huehehehe, iyah souLsendaLskuh, makasi buanya dah,,, mmmmmuuuaaaaahhhh :-* i Luph u