Sunday, April 26, 2009

Hidup harus diSyukuri

Aktifitas stiap hariku benar" mnyita waktuku untuk beristirahat, santai, dan relax. Terhitung dari terakhir aku menulis disini kira" 3,5 bln yang lalu, baru ini aku bisa menyempatkan untuk mengisi lagi blogku yg sederhana ini.
Mungkin sudah banyak banget yang ingin ku ungkapkan, tp rasanya sudah lupa semua, tapi aku akan tetap menulis.

Senin-Kamis, aku hanya menumpang tidur malam aja dirumahku sendiri (yg notabene msh rumah milik orang tua :p) gimana mesti gt yha??? scara pagi jam7 aku harus ngantor sampai jam4 kadang sampai 1/2 5 core, trs langsung cabut ke kampuz buat nuntut ilmu setinggi-tingginya biar ga jd katrox :p Setelah itu, pulang dari kampuz jam 1/2 9 malam, sampe rmh jam 9 malam. Dan semua sudah pada tidur, yg ada hanya makanan yg sudah menunggu di meja makan. Kadang disela-sela waktu itu, aku sempet berpikir, aku nyerah kalau harus begini terus-terusan,,,, tapiiiii, aku tak bisa nyerah gitu aja. Aku harus tetep bertahan, berusaha dan berdo'a. Hidup memang penuh perjuangan *seperti kata salah satu tmnq waktu ngobrol di YM kmrn*

Aku sering merasakan bosan dengan keseharianku. Apalagi akhir" ini, aku uda puncaknya ngerasa bosen banget, palagi ma kerjaan yang banyak menyita tenagaku,,,, huffff,,,,,,,, tp aku berpikir lagi, msh banyak yg kerjanya lebih susah dari aku. Akhirnya aku menghibur diri sendiri ;)

Memang hidup harus diSyukuri,,,, ALLAH kan memberi cobaan msh batas kemampuan hambaNYA.

1 comment:

Deaky said...

Tetep semangat...!!

Hidup bukan persoalan "hidup kita bagaimana" tapi "bagaimana kita hidup"...

sudahkan kita mensyukuri hidup?