Monday, July 13, 2009

Menghapus account yahoo

Sampai pada kutemukannya cara menghapus account yahoo, sebenarnya aku ingin sekali menghapus salah satu account yahoo ku.

Sebelumnya aku mencoba membuat satu account asal - asalan hanya untuk ngebuktiin apakah bisa account yahoo yang uda kadung dibuat terus dihapus ato dihilangkan, scara account itu uda dibuat email - emailan, chatting - chattingan dan laen - laen kegiatan internet pake account yahoo.
Dan akhirnya memang berhasil email asal - asalan buatanku tidak bisa dipakai lagi.

Lalu lama sekali aku berpikir, terus merenung dan berpikir, akhirnya aku ga jadi menghapus account yahoo ku karna sesuatu hal yang membuatku untuk menghentikan niatku menghapusnya, aku tidak tau atas dasar apa aku membatalkan niatku untuk menghapus account itu.

Crita sdikit boleh kan tentang salah satu account yahoo ku itu. Nama accountnya lucu, unik dan mungkin artinya dalem banged *cheile... sedalem lautan kale mer... :D*, because ada sekelumit story dibalik nama account yahoo itu. Jadi mungkin akan aku biarkan tersimpan untuk sebuah sejarahku bahwa aku pernah ada cerita dengan account yahoo ku itu *mav ku tak bisa menyebutkan nama accountnya ^_^ bukannya mau buat penasaran si pembaca, tapi emang engga bisa ku tuliskan di sini ;)*

Tapi aku kan tetep posting aja caranya, itung - itung bagi ilmu buat si pembaca biar penasarannya sedikit berkurang ^o^

Ini caranya :
1. Kamu Login dahulu ke Account yahoo, lalu setelah login
2. Copy paste url "https://edit.yahoo.com/config/delete_user" ke browser (tanpa tanda kutip ")


3. Nah selesailah sudah, account yahoo kamu telah sukses di hapus


Kalau ada yang kurang mohon ditambahkan di comment, kalau ada kelebihan biarlah menjadi kelebihanku :p

2 comments:

deaky said...

Nice tips.. tp sayang ga bs nyoba coz ga punya account yahoo asal-asalan

mernove said...

yha buwad Lg ajah, namanya asala ajah, trs buwad emaiL"an dikit.
Nah trs coba hapus pake cara itu ^_^