Thursday, May 07, 2009

Ubuntu 9.04 Jaunty Jackalope

Semula laptop yang isinya hanya OS Windows XP dan sedikit ada aksen tema fedora XP :p, tapi sekarang ada 2 OS didalamnya *tepatnya kemaren*, berkat salah satu orang temanku, akhirnya Ubuntu 9.04 Jaunty Jackalope bisa ada di laptopku *yang aku baca dari mbah Google, Ubuntu ini baru saja dirilis, alias versi baru, HEBAT banged temanku ini :p*. Thanks banged yha teman, walo waktu itu kondisi kesehatan temanku itu lagi drop :( *sebener e aku harap-harap cemas, takud banged kalo ada apa-apa di jalan dg temanku ini pas perjalanan pulang, tp alhamdulilah tidak ada apa-apa @_@*

Dan sekarang aku sempatkan buat ngeblog, bahas sekilas yang aku dapat dari temanku itu, instalasi linux yang langsung run tanpa install seperti di command prompt (yang pernah aku coba di kantor), tapi instalasi ubuntu yang ini sangat mudah. Sekarang tinggal pelajari fitur-fitur lain yang ada didalamnya n_n

Sebenarnya, ini tadi aku janji dengan seorang temanku *yang notabene ngajari + bantu aku install Linux kemaren* untuk off dari YM dan matiin laptop terus istirahat, nah aku hanya bisa off dari YM, soalnya berhubung keadaan hatiku masih belum enak untuk dibuat istirahat, aku ngeblog aja dulu *mav yha teman, aku tak bermaksud utk Lie, tp keadaan hatiku aja yg msh susah banged dibuat istirahat ^-^*

Thanx banged for all deh myPren...

No comments: